Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 08 Apr 2015 - 20:08:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Said : Situs Islam Tak Terkait NIIS Justru Bermanfaat

23SAid.jpg
Ketua umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus (Sumber foto : bkprmi-pusat.org)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Tindakan Kementerian Komunikasi dan Informasi yang memblokir sejumlah situs Islam guna mencegah paham radikal dianggap terlalu berlebihan. Karena tolok ukurnya belum jelas.

Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idrus mengatakan tindakan Menkominfo Rudiantara yang memblokir akses situs Islam mengecewakan umat. Apalagi dikait-kaitkan dengan gerakan Negara Islam Irak dan Suriah (NIIS).

Said menegaskan hingga saat ini kader BKPRMI tetap terjaga keimanannya dan tidak terpengaruh paham NIIS. "Pemerintah jangan menyamaratakan semua situs Islam terlibat dengan NIIS," ujar Said saat dihubungi TeropongSenayan, Rabu (08/04/2015).

Untuk itu, Said meminta agar Menkominfo membuka kembali situs-situs Islam yang tidak tergabung dengan NIIS. Bahkan situs Islam yang tidak tergabung NIIS justru bermanfaat bagi pemuda Islam Indonesia untuk mendapatkan pengetahuan.

Namun Said mendukung Menkominfo jika menutup situs yang berbau NIIS untuk langkah mencegah paham radikalisme masuk ke Indonesia. "Situs Islam yang tidak ada kaitannya jangan diblokir juga karena bermanfaat," pungkasnya. (ec)


tag: #Kisruh Blokir Situs  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dewas KPK Sidang Etik Nurul Ghufron Hari Ini

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pengawas KPK menggelar sidang perdana dugaan pelanggaran etik wakil ketua KPK Nurul Ghufron. Ghufron terlibat dugaan etik dalam proses mutasi pegawai di Kementerian ...
Berita

Momentum Hardiknas 2024, Ikramullah Akmal Dorong Pemuda Semakin Terdidik untuk Memenangkan Masa Depan

MAKASAR (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si memberikan pandangannya menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024. Menurutnya, pendidikan yang ...