Berita
Oleh Ilyas pada hari Kamis, 09 Apr 2015 - 00:33:36 WIB
Bagikan Berita ini :
Potongan Pidato Saat Pelantikan Gerindra

Prabowo: Siapa Menabur Angin, Dia Akan Menuai Badai

1prabowo.jpg
Prabowo Subinto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Gerindra resmi melantik Pengurus DPP Partai Gerindra pada Rabu (8/4/2015). Dalam acara ini, hadir petinggi Koalisi Merah Putih (KMP). Di antaranya Aburizal Bakrie, Hilmi Aminuddin, Anis Matta, Akbar Tanjung, dan Amien Rais.

Dalam pidato politiknya, Prabowo banyak menceritakan tentang KMP saat ini. Ia mengatakan banyak kalangan yang mencoba mengganggu dan menggembosi, bahkan hingga berani menabrak hukum.

"Koalisi Merah Putih ingin kesejukan, tapi tolong jaga hukum, jangan robek-robek hukum. Kalau anda merobek hukum, anda akan merasakan konsekuensi, siapa menabur angin dia akan menuai badai," kata Prabowo.

"Kami kecewa kalau ada rekan kami anggota KMP yang di-usrek-usrek, diganggu-ganggu, di-obok-obok. Ini mental kolonial, mental imperialis, dari dulu tokoh-tokoh bangsa selalu diadu domba."

Dalam pidatonya, Prabowo juga menceritakan tentang jaman kerajaan tempo dulu. Menurutnya, saat itu perebutan kekuasaan diperankan oleh pangeran melawan pangeran, namun saat ini ketua umum partai dilawan anak buah yang dibesarkannya sendiri.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa saat ini masih banyak kalangan yang merasa takut dengan KMP, sehingga ingin terus digembosi. Bahkan pembicaraan apakah KMP masih solid atau tidak tidak hanya terjadi di dalam negeri, tapi juga luar negeri.

Padahal kata dia, tidak ada yang perlu ditakutkan dari KMP. Selama kepentingan yang diperjuangkan pemerintah tidak merugikan rakyat dan bangsa, KMP siap berada di belakangnya. (iy)

tag: #Prabowo Subianto  #Gerindra  #KMP  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement