Berita
Oleh E. Sofyan pada hari Selasa, 01 Mei 2018 - 18:43:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Bawa-bawa SBY, Demokrat: Bagi Kami Buruh Adalah Pahlawan Industri

59IMG-20170228-WA0074-e1488291448840.jpg.jpg
Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan, bahwa kaum buruh merupakan pahlawan yang sesungguhnya bagi dunia perindustrian di Indonesia.

"Bagi kami Demokrat, buruh adalah pahlawan Industri kita," kata Jansen saat dihubungi Teropongsenayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

Jansen pun berharap, agar kedepan ada kenaikan upah terhadap kaum buruh, sehingga bisa membuat kesejahteraan masyarakat Indonesia meningkat.

"Semoga kedepannya upah dan kesejahteraan buruh semakin baik dan meningkat. Sebagaimana yang diperjuangkan buruh selama ini," ujarnya.

Jansen kemudian membandingkan pemerintahan saat ini dengan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait arah kebijakan kepada kaum buruh.

Ia menegaskan, selama 10 tahun menjabat sebagai RI-1, sejatinya kebijakan SBY sudah mengarah pada perlindungan buruh Indonesia.

"Di masa sepuluh tahun Pak SBY memerintah, arah kebijakan kami setiap tahunnya sudah mengarah kepada perlindungan buruh kita. Dengan filosofi kebijakan "dua kaki"-nya, dimana ekonomi dan dunia usaha dijaga terus tumbuh, sementara para buruh harus makin produktif. Sehingga perusahaan bisa terus meningkatkan upah dan kesejahteraan para pekerjanya," papar Jansen.

"Dengan dua kaki itulah kita dapat berlari membangun bangsa ini tanpa meninggalkan buruh kita dibelakang," pungkas dia. (Alf)

tag: #partai-demokrat  #buruh  #may-day  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement