Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 04 Mei 2018 - 11:30:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Pimpin Ratas, Jokowi Kembali Pakai Jaket Asian Games

82Jokowi-Jaket-Asian-Games3.jpg
Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat terbatas (Ratas) membahas persiapan Asian Games 2018 di Kantor Presiden Jakarta, Jumat (4/5/2018). (Sumber foto : setkab.go.id)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas (Ratas) membahas persiapan Asian Games 2018 di Kantor Presiden Jakarta, Jumat (4/5/2018). Dalam Ratas itu, Jokowi kembali mengenakan jaket Asian Games.

Pada kesempatan tersebut Jokowi menekankan pentingnya promosi dan publikasi guna mendukung kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018, dan meminta pemangku kepentingan makin gencar mempromosikan ajang kompetisi olahraga yang akan digelar di Jakarta dan Palembang itu.

"Asian Games ke-18 ini dari waktu ke waktu untuk terus dikejar, baik menyasar publik di dalam negeri dan tentu saja target promosi di negara-negara Asia yang menjadi peserta Asian Games," kata Jokowi yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Presiden.

Kegiatan-kegiatan promosi, publikasi dan pemasaran, ia menjelaskan, diperlukan untuk menggemakan Asian Games hingga pelosok Tanah Air dan negara-negara peserta.

Rapat terbatas mengenai persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018 dihadiri para menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Panglima TNI Marsekal (TNI) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 ( Inasgoc) Erick Thohir juga menghadiri rapat tersebut.

Sebelumnya, saat menerima perwakilan OSIS di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018), Presiden Joko Widodo tampak mengenakan jaket Asian Games 2018.(yn/ant)

tag: #asian-games-2018  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Syarief Hasan Dorong Santri Indonesia Terus Berkarya Di Masa Pandemi Covid-19

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 23 Jan 2021
CIANJUR (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Dr. H. Sjarifuddin Hasan, SE, MM, MBA mengingatkan,q para santri di berbagai pondok pesantren bahwa pandemi Covid-19 yang melanda bangsa dan mengakibatkan ...
Berita

Banjir, Longsor Kembali Hantam Manado

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tingginya Curah hujan di sertai petir sejak Siang, Jumat ( 22/1/2021) di Wilayah Manado dan sekitarnya, Mengakibatkan banjir dan longsor di hampir seluruh wilayah Kota ...