Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 13 Apr 2015 - 12:47:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Kubu Agung: Mega Sebut Jokowi Petugas Partai Sangat Tepat

78Untitled.jpg
Leo Nababan (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Golkar kubu Munas Ancol, Jakarta, Leo Nababan mengatakan bahwa pernyataan Megawati yang menyebut Presiden Joko Widodo petugas partai sangatlah tepat.

Ia menjelaskan, alasan itu tepat karenaMegawati berbicara seperti itu saat Kongres ke-IV PDI Perjuangan, bukan pada saat acara kenegaraan. Jadi, sudah sepantasnya Megawati memberikan himbauan agar semua kadernya yang duduk di pemerintahan bisa solid dengan partai.

"Jadi tidak perlu dipermasalahkan. Jokowi tahu kapan sebagai kader partai, kapan sebagai presiden. Tapi nasehat Bu Ketua Umum partai betul itu. Jangan melihatnya dari kacamata negatif, harus positive thinking biar bangsa ini maju," kata Leo saat dihubungi wartawandiJakarta, Senin (13/4/2015).

Bahkan, Leo menyandingkan masalah ini dengan kisruh Golkar. Ia menyatakan bagi pihak-pihak yang tidak mengakui Agung Laksono sebagai Ketua Umum Golkar silahkan keluar dan membentuk Partai Golkar Lapindo.

"Di Golkar pun yang tidak patuh pada Agung Laksono silahkan keluar termasuk Ade Komarudin dan Bambang Soesatyo. Silahkan buat partai Golkar Lapindo itu hak politik dia," pungkasnya. (iy)

tag: #Golkar kubu Agung  #Jokowi  #megawati  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hari Lahir Pancasila 2024, Mukhtarudin: Momentum Bangkit Menuju Indonesia Emas 2045

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 01 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) Mukhtarudin mengatakan Hari Lahir Pancasila ke-79 pada 1 Juni 2024 ini akan menjadi momentum untuk ...
Berita

Ketua Fraksi PKS: DK PBB Harus Hentikan Pembantaian Israel Terhadap Warga Gaza dan Rafah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS meminta Dewan Keamanan PBB bertindak tegas untuk menghentikan pembantaian yang dilakukan Zionis Israel terhadap warga Gaza dan Rafah. Menurut Jazuli DK ...