Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 06:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Rocker Wanita Ini Ingin Jokowi Lebih Tegas Tegakkan Hukum

33nicky-astria.jpg
Nicky Astria (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Penyanyi rock wanita Nicky Astria menginginkan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) lebih tegas dalam menegakkan hukum di Indonesia.

"Hukum dari dulu lemah," kata Nicky di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Satu tahun kepemimpinan Jokowi-JK, Nicky memaklumi masih begitu banyak persoalan yang belum dapat diatasi. Namun, penyanyi asal Bandung itu memilih untuk menaruh kepercayaan kepada pemerintah.

"Kita harus memiliki rasa percaya sama pemimpin karena mengurus negara tidak semudah membalikkan telapak tangan. Indonesia sudah terlalu banyak konflik, rakyat susah diatur. Saya bisa bayangkan tidak mudah," terangnya.

Nicky mengaku belum bisa menilai pemerintahan Jokowi itu berhasil atau tidak, lantaran usia pemerintahannya baru berjalan satu tahun.

"Saya enggak mau bilang Jokowi berhasil atau belum. Baru setahun. Mengurus keluarga saja susah. Saya berbaik sangka sebagai warga biasa," katanya.

Saat ditanya wartawan terkait minat untuk terjun ke dunia politik seperti sejumlah artis lainnya, Nicky menyatakan tidak tertarik.

"Saya tidak mau. Saya tidak punya kapasitas di situ, tidak punya ilmu (politik). Saya tidak mau memaksakan diri," tuturnya.(yn/ant)

tag: #setahun jokowi  #nicky astria  #rocker wanita  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement