TSPartai
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 14 Apr 2015 - 12:37:13 WIB
Bagikan Berita ini :
Kasus Sedot Data KPU

Ruhut Dukung Komisi III Panggil Akbar Faisal dan Luhut Panjaitan

79Ruhut Sitompul.jpg
Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul (kiri) (Sumber foto : teropongsenayan.com)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul mendukung langkah Desmond memanggil Akbar Faisal dalam rapat pleno internal komisi terkait sedot data pada Pemilu Presiden 2014.

Menurutnya bila memang hal itu terbukti benar maka terdapat unsur tindakan kriminal. Meskipun, ujar Ruhut, sepantasnya masalah ini ditangani oleh Komisi II DPR yang memang membidangi persoalan Pemilu.

"Bila memang ada kaitannya dengan kriminal memang pas di Komisi III. Tapi sebenarnya persoalan ini kan menyangkut KPU dan pantasnya di Komisi II," kata Ruhut kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR lantai 3, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Meski demikian Juru Bicara Partai Demokrat ini mengharapkan Akbar Faisal bisa kooperatif saat mengklarifikasi dalam rapat internal terkait pembicaraannya dengan Luhut Panjaitan. Jangan sampai masalah ini terus menjadi bola panas.

"Segera lah diselesaikan, jangan membuat publik bingung," pungkasnya. (al)

tag: #kasus sedot data KPU  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...