TSGaleri
Oleh Indra Kusuma pada hari Rabu, 15 Apr 2015 - 20:47:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Komisi III DPR Kunjungi Badrodin Haiti

96KOMISI III DATANGI BADRODIN HAITI 21.jpg
Para Anggota Komisi III DPR berfoto bersama usai melakukan kunjungan ke rumah calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti di Jalan M. Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015). Kunjungan ke kediaman Badrodin menjadi rangkaiandari uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri. (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komisi III DPR mendatangi rumah Komjen Pol. Badrodin Haiti di Jagakarsa, Jakarta, Rabu (15/5/2015). Kedatangan Komisi III tersebut merupakan bagian dari tahapan proses uji kelayakan dan kepatutan terhadap Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri yang akan digelar di DPR pada Kamis (16/4/2015) besok.

Komjen Pol. Badrodin Haiti merupakan calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggantikan calon Kapolri sebelumnya Komjen Pol. Budi Gunawan.

tag: #Wakapolri  #Komjen Badrodin Haiti  #DPR  #Komisi III  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSGaleri Lainnya
TSGaleri

Wakil Presiden Jusuf Kalla Kunjungi Lokasi Banjir Bima, NTB

Oleh M Anwar
pada hari Rabu, 28 Des 2016
BIMA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (28/12/2016) mengunjungi Kota dan Kabupaten Bima, NTB untuk melihat dari dekat lokasi korban banjir. Saat tiba Wapres disambut Wakil Ketua DPR ...
TSGaleri

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Memimpin Delegasi ke Belgia

KUNJUNGAN KERJA DPR KE BELGIA--Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memimpin rombongan DPR melakukan kunjungan kerja ke Belgia. Pada kegiatan itu rombongan antara lain bertemu dengan General Manager ...