Bisnis
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 23 Apr 2015 - 13:14:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Menpora Kukuh Bekukan ‎PSSI

38tscom-doc-imam-23415.jpg
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - ‎Ditemui saat keluar dari ruangan acara konferensi parlemen Asia Afrika di Gedung DPR RI, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi menegaskan dirinya tetap kukuh dengan opsi pembekuan PSSI. Ia mengatakan pantang mundur kendati banyak kritik karena langkah yang diambilnya.

"Saya malah sebaliknya. Selama itu merupakan upaya per‎baikan sepakbola. Karena itu kita harus bersama-sama mendukung langkah ini sehingga tidak ada persoalan lagi di PSSI. Sampai Timnas betul-betul mampu menunjukkan kebesaran Indonesia," ujar Imam di depan ruangan tempat acara Konferensi Asia-Afrika berlangsung di Gedung KK-2 DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (22/4/2015).

Imam juga mengaku tidak takut bila sampai FIFA mengeluarkan sanksi merespons pembekuan organisasi sepakbola Indonesia tersebut. Ia bahkan mengaku sama sekali tidak menganggap penting bila hal itu terjadi.

"Kalo itu dapat memberikan hasil positif, saya kira kita tidak harus ditakut-takuti pihak lain," tegasnya.

Selain membekukan PSSI, Imam juga memberikan sinyal memecar Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattaliti. Hanya saja, dia mengaku masih harus menyelesaikan proses administrasi supaya langkahnya tersebut memiliki kekuatan hukum.

"Ini negara hukum, jadi siapa saja bisa melakukan upaya hukum," ungkapnya. (al)

tag: #pembekuan PSSI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement