Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 29 Apr 2015 - 12:40:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingat, Penundaan Eksekusi Mati Mary Jane bukan Karena Indonesia Takut

89desmon.jpg
Desmond J Mahesa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmond J Mahesa mengatakan bahwa penundaan terpidana eksekusi mati asal Filipina, Mary Jane Veloso yang membawa heroin 2,6 kg heroin ke Indonesia sudah tepat.

Hal ini mengingat bahwa Maria Kristin Sergio tersangka perekrut Mary Jane, saat ini telah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian Flipina. Diduga Mary Jane hanya sebagai korban 'human trafficking'.

"Tapi kalau betul human trafficking dan ada buktinya, ini sudah tepat," kata Desmond saat dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Meskipun ada penundaan eksekusi mati, Ketua DPP Gerindra ini menegaskan kalau kejadian ini bukan karena Indonesia takut dengan negara lain. Tetapi pemerintah melihat sisi kemanusiaan.

"Ini ditunda bukan karena kita takut kepada negara lain, tapi karena kehati-hatian," tutupnya. (iy)

tag: #eksekusi mati  #hukuman mati  #mary jane  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Singgih: Pancasila Menjadikan Indonesia Penengah Pertikaian Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 01 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Singgih Januratmoko mengatakan, Hari Pancasila menjadikan Indonesia negara yang harus mampu menjadi penengah pertikaian bangsa. Hal ini sesuai dengan ideologi ...
Berita

Potongan Dana Tapera Mulai Berlaku 2027

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memastikan aturan terkait Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) tidak dilakukan tahun ini melainkan tahun 2027. Demikian disampaikan ...