Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 12 Mei 2015 - 11:34:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantan Aktivis 98 UI: Salah Alamat Demo 20 Mei Mau Gulingkan Jokowi

94demo-mahasiswa.jpg
Demo mahasiswa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Aktivis 98 dari Universitas Indonesia, Wignyo Prasetyo menilai bahwa gerakan mahasiswa sekarang salah alamat bila berencana menggulingkan Joko Widodo dari kursi Presiden saat aksi besar-besaran 20 Mei nanti.

Menurutnya pemerintahan Jokowi-JK masih bisa membawa 'angin segar' untuk perubahan bangsa ke depan. Lagi pula Indonesia belum mengalami krisis ekonomi seperti tahun 1998.

"Saya kira ini bukan krisis ekonomi. Harga bahan pokok naik dan harga BBM naik, akibat dampak global," kata Wignyo kepada TeropongSenayan, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Selain itu Wignyo mengungkapkan kalau pemerintahan Jokowi-JK dalam waktu enam bulan ini sudah melakukan langkah nyata untuk kedaulatan pangan. Contohnya saja perbaikan saluran irigasi untuk pertanian, waduk, dan pembangunan tanggul-tanggul.

"Jadi seharusnya yang dilakukan saat ini adalah memberikan kesempatan Jokowi untuk membenahi bangsa ini, dan kita harus membantunya," jelasnya. (iy)

tag: #demo mahasiswa  #jokowi diminta turun  #jokowi-jk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...