Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 12 Mei 2015 - 12:06:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Saraswati Akui Ada Selebritis yang Bergelut di "Bisnis Prostitusi"

98SaraswatiDjojohadikusumo.JPG
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VIII DPR RI yang juga berlatar belakang artis Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengaku, pernah mendengar kabar adanya kalangan selebritis dan model yang terjun di dunia bisnis prostitusi.

"Soalnya kita tidak tahu pasti kebenarannya. Karena hanya tersiar dari mulut ke mulut," ungkap wanita yang biasa dipanggil Sara ini kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Meski demikian, ia memastikan selama dirinya bergelut di dunia artis tidak ada rekannya yang terlibat dalam bisnis esek-esek.

"Setahu saya di lingkungan saya nggak ada yang seperti itu. Kemaren itu (saat bergelut di dunia keartisan), nggak ada yang saya kenal yang seperti itu," ujarnya kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (12/2/2015).

Pemeran Taminah dalam film Gunung Emas Almayer ini menyayangkan jika memang ada ‎artis tertentu yang terjerumus di dunia prostitusi. Perilaku tersebut, menurutnya, dapat memperburuk citra dunia keartisan di Indonesia.

"Akibat perilaku satu atau dua orang, sehingga banyak pelaku kesenian yang benar-benar mendedikasikan dirinya bagi dunia keartisan harus turut menanggung stigma yang sudah terlanjur menjadi rumor di masyarakat," ucap aktris di Film Darah Garuda dan Hati Merdeka ini.

Seperti diketahui, Polres Jakarta Selatan menciduk mucikari RA bersama seorang artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015) malam di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan.(yn)

tag: #artis aa  #bisnis prostitusi  #saraswati  #mucikari ra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement