Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 27 Apr 2019 - 01:21:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Tiga Project PD Sarana Jaya Ditargetkan Rampung Akhir 2019

tscom_news_photo_1556302868.jpg
Direktur Pengembangan PD Sarana Jaya, Denan M. Kaligis di acara media gathering di Savior of Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019) malam. (Sumber foto : TeropongSenayan/jihan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) —PerusahaanDaerah berbentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI, Perumda Pembangunan Sarana Jaya, terus menggenjot project unggulannya.

Direktur Pengembangan PD Sarana Jaya, Denan M. Kaligis menyampaikan, ada tiga project Sarana Jaya yang ditargetkan rampung akhir tahun 2019 ini.

“Pertama, kita ada project Klapa Village di Jakarta Timur dimana progressnya hingga Maret akhir 2019 sebesar 67%, target Juli akhir selesai,” Ujar Denan di acara media gathering di Savior of Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019) malam.

Selanjutnya, project Sarana Jaya yang kedua adalah project Sarana Square, dan ketiga project Cik’s Mansion.

Denan mengungkapkan, bahwa ketiga project tersebut ditargetkan selesai pada akhir tahun 2019.

“Project lainnya, yaitu Sarana Square yang berbasis office dan retail, lalu proyek Cik’s mansion yang berbentuk kost-kostan exclusive. Target di akhir tahun ini sudah selesai," ucap Denan. (Alf)

tag: #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kolaborasi dengan Teater Abnon, LKB Bagikan Paket Bantuan untuk Seniman Betawi

Oleh windarto
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kolaborasi di jalan kebaikan memang sudah seharusnya dilakukan agar daya gunanya lebih besar. Hal ini disadari betul oleh Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) ketika ...
Jakarta

Anies Ingatkan Protokoler Pencegahan Covid-19 Saat Beribadah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan aktivitas ibadah secara bersama-sama seiring penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi mulai hari ...