Ragam
Oleh Fitriani pada hari Minggu, 28 Apr 2019 - 11:45:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Guardian Sukses Gelar GFest Healthy Beauty Festival 2019

tscom_news_photo_1556426741.jpg
Guardian G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 (Sumber foto : Istimewa)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) -- Sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan, Guardian sukses menggelar puncak program Healthy Days yang telah diselenggarakan di seluruh gerainya pada 25-28 April 2019.

Event kali ini mengusung tema Guardian G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 dan dieselenggarakan di Bintaro Jaya Xchange, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (27/4/2019).

Direktur Guardian Rituraj Mohan, menuturkan, melalui program tersebut, pihaknya ingin mengkampanyekan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Salah diantaranya dengan cara Colorful Rock Zumba sebagai bagian dari membangun gaya hidup sehat.

"Colorful Rock Zumba ini dipimpin oleh Cantika Felder, sebagai penggiat Zumba inspiratif. Kemudian Healthy Beauty Bazaar serta kompetisi tantangan 1 menit yakni, permainan seru yang turut melatih otot tubuh, dimana peserta berkesempatan memenangkan smartphone ternama dalam gelaran G-Fest ini," tutur Rituraj, kepada TeropongSenayan.

Rituraj juga menyampaikan kegembiraannya, lantaran pada acara tersebut dipadati oleh para pelanggan Guardian Healthy Days dan G-Fest.

"Kami berharap Guardian Healthy Days dan G-Fest dapat menginpirasi masyarakat untuk mengembangkan gaya hidup sehat dalam keseharian mereka. Guardian juga selalu berkomitmen untuk menghadirkan inspirasi cantik," paparnya.

Pada kesempatan itu, Guardian Healthy Days yang berlangsung selama satu hari juga menghadirkan penawaran spesial untuk semua vitamin dan suplemen dengan diskon sebesar 30 persen. Selain itu, ada juga konsultasi kesehatan umum gratis dari Apoteker kepada pelanggan Guardian.

Para pelanggan cukup menghubungi apoteker untuk cek tekanan darah, berkonsultasi mengenai Body Mass Index, Kebutuhan Kalori dan Faktor Risiko Diabetes. Layanan ini tersedia setiap hari di seluruh Guardian yang menyediakan layanan apotek.

Sebagaimana diketahui, sebelum Healthy Days, Guardian telah dua kali sukses mengadakan Beauty Days, dan masing-masing menghadirkan inspirasi perawatan kulit dan makeup. Selain itu, Healthy Days dan Beauty Days juga akan diselenggarakan secara berkelanjutan untuk pelanggan Indonesia. (ahm)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...