Jakarta

Raih Suara Terbanyak ke-2 di Dapil V, Thopaz Diprediksi Melenggang ke Kebon Sirih

Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 29 Apr 2019 - 15:04:37 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1556525077.jpg

Caleg Partai Gerindra Dapil V Jaktim, Thopaz Nuhgraha Samsul (putih) bersama pendukung dan relawannya. (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Rekapitulasi suara Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta di Dapil V Jakarta Timur (Jaktim) hampir tuntas. 

Berdasarkan penelusuran TeropongSenayan, terkait dengan proses hitung suara di Dapil yang meliputi Duren Sawit, Kramat Jati, Jatinegara, hingga kini total C1 yang masuk di tingkat kecamatan sudah mencapai 73%. Hasilnya, Partai Gerindra mendominasi dengan perolehan sementara sebanyak 24.160 suara.

Dengan demikian, partai besutan Prabowo Subianto itu berpeluang besar mengirimkan dua Caleg jagoannya ke Kebon Sirih periode 2019-2024.

Salah satunya adalah Caleg nomor urut 5 Thopaz Nuhgraha Samsul, yang memperoleh  7.791 suara. Perolehan suara Thopaz tersebut berhasil mengantarkan ke posisi runner up suara terbanyak dibawah koleganya Caleg Gerindra nomor urut 1, Adi Kurnia. Adi tercatat memperoleh 16.369 suara.

Perolehan suara Adi dan Thopaz tersebut diprediksi sudah aman dan akan sulit terkejar. Mengingat, perolehan suara sementara Caleg lainnya hanya berada di kisaran 2000-3000an suara. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #dki-jakarta  #dprd-dki  

Bagikan Berita ini :