Jakarta
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 29 Apr 2019 - 20:08:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Caleg DPRD Asal Gerindra Raih Suara Fantastis di Dapil 8 DKI

tscom_news_photo_1556543372.jpg
Caleg DPRD DKI Jakarta asal Partai Gerindra, Purwanto. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Rekapitulasi suara Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta 2019 hampir tuntas.

Caleg DPRD DKI Jakarta asal Partai Gerindra Purwanto dipastikanmendapatsuara terbanyak untukDapil 8.

Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga survei di DKI Jakarta dan hasil real count dokumen C-1 yang dikumpulkan oleh tim suksesnya, Purwanto memperoleh suara lebih dari 30 ribu.

Dengan demikian, sebagai pendatang baru Purwanto yang berlatar belakang pengusaha ini,berada di posisi teratas mengungguli Caleg lainnya dandipastikan melenggang ke Kebon Sirih periode 2019-2024.

Suara Purwanto tersebut bahkan melampaui perolehan suara terbesar yang pernah diraih politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP Haji Lulung pada Pileg 2014 silam di DKI Jakarta.

"Perolehan suara yang didapat merupakan amanah dari masyarakat, dukungan tokoh masyarakat dan restu dari orang tua," kata Purwanto di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Caleg dari Dapil 8 yang meliputi Kecamatan Jagakarsa, Pasar Minggu, Mampang, Pancoran dan Tebet, ini mengatakan, keinginannya menjadi wakil rakyat yakni ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat jalur politik.

"Menjadi wakil rakyat merupakan cara yang paling efektif untuk merealisasikan hal tersebut," jelas Purwanto. (Alf)

tag: #dprd-dki  #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

26 rumah di Menteng Terbakar

Oleh Tommy
pada hari Senin, 01 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebanyak 26 rumah di Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/6) pagi ludes terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk sekitar pukul 05.10 ...
Jakarta

Kadis Pariwisata Ingin Tempat Wisata Jakarta Dibuka secara Bertahap

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta akan membuka tempat wisata dan hiburan di Jakarta secara bertahap dengan tetap mempertimbangkan kondisi ...