Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 03 Mei 2019 - 20:46:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Hariman Siregar: Perasaan Saya Prabowo Akan Menang

tscom_news_photo_1556891201.jpg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aktivis senior Hariman Siregar meyakini pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Perasaan saya Prabowo menang," tegas Hariman saat memberikan pidato dalam acara kumpul bersama para aktivis di panggung Rumah Perjuangan Rakyat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Hariman menjelaskam dalam 20 tahun proses reformasi, secara bertahap Demokrasi berjalan. "Tetapi saat ini saya melihat keadaan menjadi stagnan/macet, terlihat dari hasilnya dimana dukungan luar biasa, tetapi hasilnya tidak jauh beda dengan hasil Pemilu 2014. Sementara Prabowo hasilnya tetap, demokrasi prosedural ini, tetap tidak berubah, Jawa pilih Jawa, Islam pilih Islam karena itu Demokrasi harus terus di jaga, harus adil," tandas Hariman.

Aktivis Malari itu juga menekankan agar dalam menjaga demokrasi aparat penegak hukum tidak berpihak serta peran masyarakat untuk mengawasi jalannya proses negara diberikan seluas-luasnya. "Polisi jangan berpihak, media yang bebas dan tidak berpihak, civil society yang kuat, dan parpol yang kuat," kata Hariman.

Untuk itu, perubahan harus dilakukan demi kebaikan. "Sejarah bangsa ini pendek, tidak memberikan pembelajaran berarti, perubahan itu perlu untuk kebaikan," ujar Hariman.

tag: #pilpres-2019  #pemilu  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ajak Masyarakat Pernah Positif Corona Donorkan Plasma Darah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 08 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDIP I Nyoman Parta mengajak, masyarakat yang pernah positif covid-19 untuk menjadi pendonor plasma darah bagi masyarakat  yang ...
Berita

Sejalan dengan Muhammadiyah, Jazuli: Agama Menjadi Bagian Integral dari Visi Pendidikan Nasional

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengapresiasi dan mendukung kritik yang dilontarkan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir terhadap Peta Jalan Pendidikan Nasional ...