Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 04 Mei 2019 - 20:19:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Curhat Lewat Surat, Ahmad Dhani: 'Rezim ini Rezim Licik'

tscom_news_photo_1556975974.jpg
Surat yang ditulis Ahmad Dhani (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Musisi senior yang juga Caleg Gerindra Ahmad Dhani kembali menulis surat yang berisi curahan hatinya dari balik penjara.

Surat yang ditulisnya di dalam Rutan Medaeng ini bertajuk "Rezim ini Rezim Licik".

Surat tersebut dititipkan ke salah satu relawan yang sedang berkunjung untuk disebarluarkan ke media.

Sebagai caleg DPR RI Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo, Ahmad Dhani mengaku, bahwa selama ini dirinya tak memiliki kesempatan untuk berkampanye.

Dhani menyebut dia dipersekusi oleh sejumlah oknum saat hendak mendatangi Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya. Menurut Dhani, oknum tersebut bekerja sama dengan polisi untuk mengusirnya dari Surabaya.

"Semenjak saya nyaleg di Surabaya-Sidoarjo di hari itu juga saya dipersekusi di hotel Majapahit tanggal 26 Agustus 2018. Polisi bekerja sama dengan persekutor berhasil mengusir saya dari Surabaya sore itu (berdasarkan fakta persidangan) Pengadilan Negeri Surabaya," kata Dhani dalam suratnya, di Surabaya, Sabtu (4/5/2019).

Dhani mengaku sejak kejadian itu dia susah untuk mendapat izin dari kepolisian. Jangankan untuk kampanye, menghadiri diskusi kecil saja, Dhani tak mendapat izin polisi.

"Semenjak itu selama tahun 2018 saya tidak pernah bisa mendapatkan izin dari polisi untuk acara apapun di Surabaya bahkan hanya sebagai narasumber untuk sebuah diskusi kecil," ungkapnya.

"Hingga akhirnya saya di penjara tanpa sebab hingga akhirnya saya tidak punya kesempatan untuk kampanye bahkan sekalipun," lanjut Dhani.

Sementara itu, hingga Pemilu 2019 usai, Dhani mengaku dirinya tak bisa mengawal suaranya. "Sampai pada akhirnya saya pun tidak bisa mengawal suara saya di Dapil Surabaya-Sidoarjo," sesal Dhani.

Namun, Dhani mengaku tak bisa berbuat banyak akibat pemblokiran WhatsApp-nya itu.Tak hanya itu, Dhanijuga menyesalkan sikap polisi yang memblokir WhatsApp-nya. Dia mengatakan nomor handphone nya dipegang salah satu relawan, Siti Rafika. Nomor tersebut masuk dalam 500 grup WhatsApp.

"Kelicikan mereka belum tuntas, nomor HP saya yang dipegang admin saya saudari Rafika, relawan yang berisi 500 WA grup politik pun diam-diam diblokir. Penakut sekali orang orang licik ini," pungkasnya. (Alf)

tag: #ahmad-dhani  #pemilu-2019  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...