Jakarta

Esti Ungguli Petahana Di Dapil 7 Jakarta Selatan

Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 10 Mei 2019 - 17:20:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1557483649.jpg

Esti Arimi Putri (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Jakarta menjadi pembelajaran untuk petahana. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), sekaligus caleg incumbent Ketua DPC Jakarta Selatan tumbang ditangan pendatang baru Esti Arimi Putri di Daerah Pimilihan (Dapil) 7 Jakarta Selatan, yang meliputi Kecamatan Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, dan Setiabudi.

Berdasar, hitungan sementara yang hampir medekati kebenaran, Esti Arimi Putri meraih 12.225 suara. Sedangkan, Ketua DPC Jakarta Selatan hanya sekitar 8.557 suara. Esti, mendamping petahana Abdul Ghoni di dapil 7. 

Esti yang juga putri dari tokoh Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengungkapkan, terima kasih atas kepercayaan warga Jakarta Selatan, khususnya Dapil 7 yang sudah memilih sekaligus memepercayai menjadi wakilnya di DPRD DKI.

“Do’ain saja biar saya amanah mengemban tugas ini. Insya Allah saya bekerja untuk warga Jakarta Selatan,” kata Esti di Jakarta Jumat (10/5/2019).

Dia berpesan, kepada pemilihnya tidak larut dalam euforia karena masih harus menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI. Meskipun, dalam hitungan tim dan rekapitulasi tingkat kota suaranya nomor 2 di bawah bang Haji Ghoni. 

“Saya, tak menyangka bisa memperoleh suara itu. Perolehan suara yang didapat merupakan amanah dari masyarakat, dukungan tokoh masyarakat dan teman-teman relawan," ucapnya. (Alf)

tag: #pemilu-2019  #dki-jakarta  

Bagikan Berita ini :