Berita
Oleh untung ss pada hari Kamis, 14 Mei 2015 - 07:27:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Tommy: Leo Nababan Temui Saya Minta Maaf

90tommy soeharto.jpg
Tommy Soeharto (Sumber foto : Eko Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Juru Bicara Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan menemui putra mantan penguasa Orde Baru Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Melalui akun twitternya @HutomoMP_9, Tommy mengatakan bahwa, Leo Nababan datang menemuinya. Dalam pertemuan itu keduanya membahas MLB (Munas Luar Biasa) dan minta maaf.

'Leo nababan memang menemui saya , tapi tdk bahas Medsos, kami membahas usulan MLB, sekaligus Leo meminta maaf masalah ststement2 nya,' kata Tommy melalui twitternya.

Tommy juga menyebutkan kalau pertemuan itu ada yang memaknai lain, maka semata-mata sebagai upaya untuk menggagalkan rencana MLB/Munaslub Partai Golkar.

"Jika Ada yg memelintir pertemuan itu, saya yakin itu usaha penggagalan rencana Munaslub yg di galang Kawan2 DPD1,2 berkoordinasi dgn saya," tambah Tommy.

Sebelumnya, melalui akun twitternya Tommy mengingatkan Leo Nababan yang menyebutkan bahwa Tommy tidak mungkin bisa menggelar Munaslub Partai Golkar karena tidak ada dukungan DPD I maupun II.

Atas ucapan itu, Tommy mengatakan agar Leo tidak banyak bicara dan menambah memperkeruh suasana kisruh dua kubu di Partai Golkar.(ss)

tag: #Leo Minta Maaf  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement