Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 13 Mei 2019 - 20:15:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Bongkar Kecurangan Pilpres, BPN Undang Pakar IT dan Dubes Luar Negeri

tscom_news_photo_1557753302.png
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) —Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Ahmad Riza Patria mengatakan, tim data BPNakan menggelar acara bertema “Mengungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019”, Selasa (12/05/2019) besok.

Acara tersebutakan menghadirkan para pakar Information Technology (IT). BPN juga akan mengundang sejumlah perwakilan duta besar negara luar.

Pakar IT itu nantinya akan membongkar dan membahas terkait fenomena banyaknya kecurangan dan kesalahan input data dalam Situng KPU.Termasuk berbagai kecurangan yang terjadi selama pelaksanaanPemilu Serentak 17 April 2019 lalu.

“Saya kira itu sesuatu yang biasa saja. Ini bukti bahwa kami memang menyampaikannya secara apa adanya, komprehensif, holistik, terbuka, tidak tertutup. Nanti silakan ada yang bertanya, berdialog, semua dipaparkan secara lugas, secara transparan, dan terbuka,” kata Riza di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/05/2019).

Riza berharap, dengan adanya acara ini, nantinya masyarakat bisa tercerahkan dalam menilai dan melihat berbagai kecurangan yang terjadi di Pemilu Serentak 2019.

“Supaya semua masyarakat bisa menilai dan mengetahui. Ada data-data yang ditemukan BPN, berbagai kecurangan yang ada. Saya kira nanti akan dipaparkan kecurangan apa yang ada pada masa sebelum hari H, hari H, maupun setelah hari H Pemilu,” ungkap Riza. (Alf)

tag: #kpu  #pilpres-2019  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...