Prabowo Anjurkan Sholat Gaib untuk Petugas KPPS yang Meninggal

Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 16 Mei 2019 - 12:32:31 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1557984751.jpg

Capres 02 Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menganjurkan masyarakat untuk menggelar salat gaib pada Jumat (17/5/2019) besok.

Salat gaib itu sebagai bentuk penghormatan para pejuang demokrasi, yakni petugas KPPS yang meninggal saat pelaksanaan Pemilu 2019.

"Pada kesempatan salat Jumat yang akan datang melakukan salat gaib untuk arwah mereka-mereka yang meninggal," kata Prabowo di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Lebih jauh, Prabowo berharap aparat penegak hukum menyelidiki meninggalnya ratusan petugas KPPS tersebut. Mengingat, hal ini telah menjadi sorotan masyarakat dan negara luar.

"Lebih dari 570 petugas meninggal dalam keadaan yang penuh tanda tanya, para dokter para ahli kesehatan para pakar mengatakan bahwa sangat kecil kemungkinan orang itu bisa meninggal karena karena kecapean dan kelelahan," ujarnya.

"Semoga arwah mereka diterima di sisi yang maha kuasa dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya karena mereka melaksanakan tugas demi bangsa dan negara," tuturnya.(plt)

tag: #prabowo-subianto  #pemilu-2019  

Bagikan Berita ini :