Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 24 Mei 2019 - 09:41:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Ternyata Benar, Prabowo Bertemu JK Kamis Sore

tscom_news_photo_1558665707.jpeg
Capres Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kabar bahwa Capres 02 Prabowo Subianto bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), pada Kamis (23/5/20199 sore ternyata benar. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri.

"Yang saya tahu (kemarin) sore. Tempatnya saya enggak jelas dimana," kata Maher di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Pertemuan itu, kata Maher, dilakukan untuk bertukar pikiran. Tak ada yang spesial dari pertemuan tersebut apalagi kata dia, saat ini memang keadaan sedang cukup membuat risau sehingga komunikasi politik memang harus dilakukan.

"Ya biasa komunikasi, tukar pikiran. kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau. Biasa saja itu komunikasi politik itu biasa, bukan untuk mengambil suatu keputusan dan enggak bisa ngambil keputusan," kata Maher.

Dia juga menyebut Prabowo dan Jusuf Kalla membahas suasana yang memang cukup memanas usai pengumuman pilpres 2019 oleh KPU.

"Iya, kalau enggak (tukar pikiran) kita stagnasi cuma ngotot pihaknya masing-masing. Pak Prabowo seorang demokrat, memang dia dibesarkan di alam barat. komunikasi bagi dia penting. jadi semua diselesaikan baik-baik," katanya. (plt)

tag: #prabowo-subianto  #jusuf-kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jokowi Ancam Reshuffle Kabinet, Demokrat : Kemarahan Jokowi Hanya Drama Politik

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 08 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kemarahan Presiden Joko Widodo yang mengancam akan melakukan perombakan kabinet dinilai hanya sekadar pencitraan politik semata. Beberapa hari lalu, Menteri Sekretaris ...
Berita

Sikapi Skandal Jiwasraya, DPR Upayakan Opsi PMN, Alasannya?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam rapat Panja Komisi VI DPR RI pada Selasa (07/07/2020) mencuat sejumlah opsi penyelesaian masalah PT Asuransi Jiwasraya. Sejumlah opsi pun menjadi pilihan Komisi VI ...