Berita
Oleh JIhan Nadia pada hari Jumat, 24 Mei 2019 - 13:59:03 WIB
Bagikan Berita ini :
Usai Ricuh 22 Mei

Pemprov DKI Jakarta Pastikan Jakarta Tenang

tscom_news_photo_1558681143.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN) -- Pemprov DKI Jakarta menyatakan akan memastikan semua kegiatan yang ada di Ibu Kota berjalan baik dan memastikan wilayah Jakarta tenang.

"Karena itu bagian kita, untuk memastikan semua kegiatan berwarga negara yang dilakukan di ibukota ini berjalan dengan aman, baik, tentram, dan memastikan seluruh wilayah Jakarta tenang," kata Anies Baswedan di Jakarta, Kamis (25/05/2019)

Menurut Anies, aksi 22 Mei kemarin berjalan dengan lancar, dan Jakarta pun sudah menyediakan tempat bagi warga yang ingin berekspresi dan menyatakan pendapat.

"Alhamdulillah kita berhasil. Seluruh wilayah Jakarta di luar wilayah tempat kegiatan, berjalan dengan baik dan tenang. Jadi kebebasan berserikat berkumpul dilindungi undang-undang," tutupnya. (ahm)

tag: #anies-baswedan  #kerusuhan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...