Berita
Oleh pamudji pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 - 18:51:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Sinyal Pertemuan Jokowi-Prabowo Mulai Menyala, Sandi: Tinggal Tunggu Waktu

tscom_news_photo_1558785094.jpeg
Cawapres Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyatakan, pertemuan antara Prabowo dan Jokowi tinggal menunggu waktu. Prabowo selalu terbuka untuk menjalin silaturahmi dengan rival politiknya.

"Tentukan waktunya, misalnya jam 4 di Istana Bogor, kami tentu datang," kata Sandiaga usai menjadi pembicara di acara Risbapreneur di Masjid Raya Palapa Baitus Salam, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Dia mengatakan, silaturahmi di bulan Ramadhan sangat baik sehingga ketika Jokowi menghubungi Prabowo, maka sudah bisa dipastikan pertemuan itu akan terjadi.

Namun, dia tidak bisa memastikan kebenaran kabar yang beredar bahwa Jokowi dan Prabowo telah bertemu.

"Ini mau saya cek (kabar Prabowo sudah bertemu Jokowi)," katanya.

Selain itu, Sandi membantah bahwa banyak tawaran jabatan yang ditujukan kepada dirinya karena masih fokus menyelesaikan proses tahapan pemilu.

Dia meyakini semua pihak masih menahan diri karena ini bukan tentang bagi-bagi jabatan dan dirinya yakin kubu 01 dan 02 masih fokus memastikan tahapan-tahapan pemilu sesuai harapan masyarakat. (plt)

tag: #prabowo-subianto  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politikus Demokrat Kecam Wacana Pencabutan RUU PKS dari Prolegnas Prioritas 2020

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 08 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi VIII DPR RI Hasani bin Zuber berharap DPR tak mencabut RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas ...
Berita

Ada Wacana Resufle, HIPPI Jakarta Usulkan Jokowi Hadirkan Wakil Menteri Koperasi dan UMKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jika dalam waktu dekat Presiden melakukan penyegaran atau resufle Kabinet kami dari DPD HIPPI DKI Jakarta mengusulkan ada Wakil Menteri Koperasi dan UKM. Keberadaan ...