Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 29 Mei 2019 - 08:30:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Keputusan Bertemu Jokowi Ada di Tangan Prabowo

tscom_news_photo_1559093425.jpeg
Capres 02 Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Badan Pemenangan Nasional (BPN) kubu pasangan calon (paslon) 02 mengungkapkan, tanggal pertemuan Prabowo Subianto dengan Joko Widodo (Jokowi) ada di tangan Prabowo.

"Bisa dalam waktu dekat bisa juga setelah MK selesai," kata Juru Bicara BPN Andre Rosiade di Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Andre mengatakan, tanpa ada rekomendasi dari SBY pun kedua tokoh itu memang akan merencanakan pertemuan. Hanya memang, dia mengatakan, pertemuan kedua capres itu masih menunggu momentum yang pas demi kebaikan bangsa.

Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra itu melanjutkan, rencana pertemuan dengan Jokowi sepenuhnya merupakan kewenangan Prabowo. Mespikun, dia mengakui jika mayoritas pendukung mengingikan pertemuan capres berkontestasi itu dilakukan setelah proses MK selesai.

"Tapi keputusan di tangan pak Prabowo, jadi tunggu saja ya," kata Andre lagi.

Sebelumnya, SBY berharap agar berharap kedua Joko Widodo dan Prabowo Subianto segera melakukan pertemuan. Hal tersebut disampaikan Presiden keenam RI itu melalui siaran video dari Singapura yang diputar di kediamannya, Kuningan, Jakarta pada Senin (27/5).(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement