Berita

Lebaran di Jakarta, Jokowi Bakal Gelar Open House

Oleh Fitriani pada hari Jumat, 31 Mei 2019 - 16:46:45 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1559296005.jpeg

Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengikuti salat Idul Fitri dan lebaran di sekitaran Kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat (Jakpus).

"Beliau ada di sini nanti akan salat Id di seputaran sini. Setelah itu akan membuka open house di Istana. Rencananya begitu ya," ujar Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Jumat (31/5/2019).

Selain itu, Moeldoko juga mengatakan orang nomor satu di Indonesia itu juga kemungkinan akan menggelar open house secara terbuka agar bisa bertemu langsung dengan masyarakat yang berkunjung. "Iya begitu (open house dengan masyarakat)," katanya.

Moeldoko menilai momen lebaran tahun ini merupakan ajang persatuan bagi masyarakat. Sehingga, tak ada lagi pertikaian antara sesama khususnya pasca pemilu 2019. 

"Harapan kita dengan minal aidin wal faizin ini bisa membuka, membuka suasana yang tadinya enggak enak menjadi enak. membuka suasana yang tadinya saling memfitnah, sudahlah, hilang lagi lah," paparnya.

"Membuka suasana yang persaudaraan, mungkin tadinya suami istri tegang, mungkin antar teman menjadi terganggu, momentum inilah bisa digunakan sebaik-baiknya. Jangan terlalu tegang, nanti menjadi cepat tua. kan begitu," ungkap dia. (Alf)

tag: #jokowi  #lebaran  

Bagikan Berita ini :