Berita
Oleh Fitriani pada hari Jumat, 31 Mei 2019 - 16:46:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Lebaran di Jakarta, Jokowi Bakal Gelar Open House

tscom_news_photo_1559296005.jpeg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden Jokowidijadwalkan akan mengikuti salat Idul Fitri dan lebaran di sekitaran Kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat (Jakpus).

"Beliau ada di sini nanti akan salat Id di seputaran sini. Setelah itu akan membuka open house di Istana. Rencananya begitu ya," ujar Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Jumat (31/5/2019).

Selain itu, Moeldoko juga mengatakan orang nomor satu di Indonesia itu juga kemungkinan akan menggelar open house secara terbuka agar bisa bertemu langsung dengan masyarakat yang berkunjung. "Iya begitu (open house dengan masyarakat)," katanya.

Moeldoko menilai momen lebaran tahun ini merupakan ajang persatuan bagi masyarakat. Sehingga, tak ada lagi pertikaian antara sesama khususnya pasca pemilu 2019.

"Harapan kita dengan minal aidin wal faizin ini bisa membuka, membuka suasana yang tadinya enggak enak menjadi enak. membuka suasana yang tadinya saling memfitnah, sudahlah, hilang lagi lah," paparnya.

"Membuka suasana yang persaudaraan, mungkin tadinya suami istri tegang, mungkin antar teman menjadi terganggu, momentum inilah bisa digunakan sebaik-baiknya. Jangan terlalu tegang, nanti menjadi cepat tua. kan begitu," ungkap dia. (Alf)

tag: #jokowi  #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...