Jemput Jenazah Ani Yudhoyono, Anies: Indonesia Berduka

Oleh Jihan Nadia pada hari Minggu, 02 Jun 2019 - 00:38:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1559410735.png

Jenazah Ani Yudhoyono tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam (Sumber foto : Mandra_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menjemput jenazah Ani Yudhoyono di Bandara Halim Perdana Kusumah,Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

"Malam ini ikut rombongan SBY dan keluarga yang tiba di Tanah Air, bersama jenazah almarhum Ibu Ani"ungkap Anies di akun Instagramnya @aniesbaswedan, Sabtu (1/6/2019) malam.

Anies juga terus meminta doa yang terbaik untuk almarhumah beserta keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberi kekuatan dan ketabahan.

"Kita berduka, Indonesia kehilangan. Mari terus kirimkan doa terbaik untuk ibu ani dan untuk seluruh warga ditinggalkan,agar terus diberi kekuatan dan ketabahan, " ujar Anies.

Berikut keterangan dari akun instagram @aniesbaswedan

Langit dihalim perdana kusuma telah gelap. Perlahan landasan jadi terang oleh cahaya lampu pesawat hercules yang bergerak mendekat.

Pesawat berhenti dan pintu di bagian belakang hercules terbuka perlahan nampak peti berbalut bendera Merah Putih : jenazah Ibu Yudhoyono kembali di Tanah Air.

Malam ini ikut rombongan SBY dan keluarga yang tiba di Tanah Air, bersama jenazah almarhum Ibu Ani, 

Kita berduka, Indonesia kehilangan. Mari terus kirimkan doa terbaik untuk Ibu Ani dan untuk seluruh warga ditinggalkan,agar terus diberi kekuatan dan ketabahan. (plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  

Bagikan Berita ini :