Berita
Oleh fitriani pada hari Senin, 03 Jun 2019 - 06:01:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Firasat Kepergian Ani Dalam Mimpi Annisa Pohan

tscom_news_photo_1559514607.jpeg
Annisa Pohan (Sumber foto : Fitri_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Annisa Pohan mengaku bermimpi bertemu sang ibu mertua, Ani Yudhoyono, Kamis lalu. Mimpi ini seolah menjadi firasat kepergian Ani.

Dalam mimpi tersebut, Ani memanggilnya dengan suara keras, ketika Annisa sedang tertidur di kediamannya yang baru.

“Dalam mimpi saya tanya, kok di sini ngapain? Dalam hati, saya pikir mungkin karena memang belum pernah ke sini, kan saya baru pindah rumah belum sempat ngajak ibu ke rumah baru saya, terus ibu sudah ke Singapura, itu yang Mas Agus sesalkan," ujar Annisa, saat ditemui sejumlah awak media di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Menariknya, Annisa menyebut, seolah-olah teriakan mertuanya itu nyata dan bukan mimpi.

"Saya tahu itu mimpi, tapi suara itu seperti nyata. Tapi saya bilang sendiri ke diri saya, jangan bangun, jangan bangun, dengar saja apa yang akan dikatakan Memo. Saya tanya kenapa di sini? Terus Memo bilang mau minta CV-nya Pepo. Saya tanya, buat apa CV-nya Pepo, kan belum pisah,” ungkap Annisa sembari menahan tangis.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku, itu lah satu-satunya firasat yang ia terima saat kondisi sang mertua mendapatkan perawatan intensif deep sleep. Ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini mengaku masih terngiang-ngiang suara Memo, sapaan Ani Yudhoyono, hingga saat ini.

“Saya langsung nangis, saya melihat di WhatsApp Mas Agus bilang, semua cepetan langsung semua ke sini. Itu sudah pertanda enggak enak buat saya,” ungkapnya.

Usai mendapati pesan WhatsApp dari sang suami, Annisa langsung bergegas menuju bandara untuk bertolak ke Singapura.

“Saya buru-buru ke bandara padahal pesawat jam 16.30, tapi saya dari siang habis Dzuhur langsung berangkat dan saya nongkrong di bandara. Tapi memang pas saya sampai sana, ibu sudah sesak sekali nafasnya. Firasat saya sudah enggak enak saja dengan hal itu,” beber Annisa.(plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Klarifikasi Penghapusan Mapel Sejarah Disebut Hanya Mengulang Kasus POP

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Senin, 21 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Komisi Pendidikan (Komisi X) DPR, Abdul Fikri Faqih, mengatakan kabar penghapusan mata pelajaran (mapel) sejarah yang kemudian diklarifikasi pemerintah hanya ...
Berita

Irma Suryani: Pilkada 2020 Tak Perlu Ditunda

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politikus Nasdem non aktif Irma Suryani Chaniago sependapat dengan sebagian kalangan bahwa Pilkada serentak di 270 daerah pada 9 Desember 2020 tidak perlu ditunda. Hal ...