Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 03 Jun 2019 - 12:51:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Perintah Anies: Libur Lebaran Puskesmas Buka 24 Jam

tscom_news_photo_1559541117.jpeg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan inspeksi untuk memastikan warga tetap mendapatkan pelayanan kesehatan saat Lebaran. Anies mengecek fasilitas kesehatan di Puskesmas Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (3/6/2019).

"Semua Puskesmas Kecamatan buka 24 jam selama musim liburan Lebaran ini, meskipun hari Lebaran, semuanya buka 24 jam," ujar Anies.

Ia menjelaskan, Puskesmas Kelurahan pun tetap buka tetapi dengan waktu yang terbatas. Untuk tanggal 3, 4, dan 7 Juni Puskesmas Kelurahan buka pukul 07.30 WIB sampai 12.00 WIB. Sedangkan 5 dan 6 Juni, Puskesmas Kelurahan tutup.

Anies mengatakan, bagi warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan bisa datang ke Puskesmas Kecamatan maupun RSUD setempat. Ia memastikan, para dokter dan perawat akan bertugas dengan baik melayani warga.

"Fasilitasnya tersedia lengkap jadi bagi warga DKI jangan khawatir bila perlu pelayanan (kesehatan) kita siap untuk melayani," kata Anies.

Anies beberapa kali menanyakan terkait sakit yang dikeluhkan pasien di Puskesmas Kecamatan Kalideres. Sebagian mereka ibu-ibu yang membawa pasien anak-anak maupun bayi di bawah lima tahun (balita).(plt)

tag: #anies-baswedan  #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...