SBY Akan Ziarah ke Makam Ani Yudhoyono Usai Salat Id

Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 05 Jun 2019 - 06:24:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1559690640.jpg

(Sumber foto : Fitriani)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) setelah shola Idul Fitri 1440 Hijriah langsung ziarah ke makam mendiang istri tercinta di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta.

Untuk itu SBY pada hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, tidak akan menggelar acara open house.

"Jadi rencananya selesai sholat id besok tanggal 5, pak SBY dan keluarga berencana akan nyekar ke makam Ibu Ani di Kalibata," kata Jansen Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon di Jakarta, Selasa (4/6).

Sosok Ani Yudhoyono sangat penting bagi Ketum Partai Demokrat tersebut. Menurut Jansen, SBY belum siap mengadakan open house tanpa didampingi sang istri tercinta.

"Bapak tidak buka open house untuk tahun ini. Kata beliau (SBY) kemarin, "belum siap saya karena tidak ada Ibu Ani yang selama puluhan tahun ini menemani disamping saya menyalami para tamu yang datang"," ujar Jansen.

Adapun alasan lain tidak SBY tidak menggelar open house lantaran masih dalam suasana duka. Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyebut keluarga besar masih sedih atas meninggalnya Ani Yudhoyono, istri SBY.

"Sehubungan dengan keadaan Bapak SBY dan keluarga yang masih dalam suasana berduka, open house Idul Fitri ditiadakan tahun ini," ungkap Hinca menegaskan.

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  

Bagikan Berita ini :