Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 05 Jun 2019 - 07:35:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Rayakan Idul Fitri, PBNU: Jadikan Umat Islam Lebih Berkarakter Untuk Peradaban Bangsa

tscom_news_photo_1559693286.jpg
(Sumber foto : )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj mengucapkan selamat Idul Fitri bagi umat Islam, khususnya warga NU. Dia mendoakan ke depan umat Islam lebih kuat, berkarakter dan berakhlak mulia.

"Kepada seluruh saudara-saudaraku umat Islam, terutama warga Nahdlatul Ulama. Saya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengucapkan minal aidin wal faizin, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah dan kita dikembalikan ke jalan yang benar menjadi fitrah sesuai dengan aturan Allah kembali suci, kembali bersih, seperti semula kita baru dlahirkan dari perut ibu kita masing-masing," kata kiai Said, Rabu (5/6/2019).

Kiai Said mendoakan semoga amal ibadah puasa dan lainnya selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT sebagai amal saleh. Dia berharap ke depan ibadah umat lebih berkualitas. Semua makin semangat dalam ibadah, berbakti pada agama dan bangsa.

Kiai Said juga berharap di Idul Fitri kali ini umat Islam mendapatkan kebaikan yang universal, kebahagiaan baik lahir maupun batin. Dia juga mendoakan agar umat Islam di Indonesia bisa menikmati Ramadhan di tahun-tahun berikutnya.

"Semoga ke depan kita umat Islam lebih kuat, lebih berkarakter, lebih berakhlak mulia sebagai bangsa Indonesia yang berbudaya dan berperadaban," ujarnya.

"Mari kita jadikan masa lalu sebagai pelajaran yang bisa dijadikan pijakan untuk semakin meningkatkan karakter kita, kepribadian kita di masa mendatang. Itu namanya muraaqabah. Ke depan harus lebih baik daripada yang sudah lewat. Kulla "aamin wa antum bikhair. Mohon maaf lahir dan batin. Wassalamu"alaikum wr wb," ucapnya. (Bara/Dtk)

tag: #pbnu  #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...