Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 05 Jun 2019 - 13:14:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Raya Idul Fitri, SBY Tumbang

tscom_news_photo_1559715299.jpg
(Sumber foto : Fitriani)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN) -Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan ayahnya tidak bisa mengikuti sholat Id hari ini dikarenakan sakit.

"Pak SBY sebetulnya tadi sudah siap. Tapi dari tim dokter menyarankan sekali karena sangat kelelahan dan kurang sehatnya, Pak SBY diminta untuk istirahat sejenak di kediaman," kata AHY kepada wartawan di Masjid Al Istiqomah yang jaraknya tidak jauh dari kediaman SBY di Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

AHY mengaku sosok SBY sangat kuat, karena ia bisa melalui masa sulit-sulit tapi Ia tetap bisa menjaga kondisi tubuhnya.

"Tapi tentunya tidak mengurangi rasa syukur beliau, bahwa beliau juga dengan harapan melalui masa-masa sulit ini beliau juga tetap sehat," sambungnya.

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Polemik Dirut Baru TVRI, DPR Segera Panggil Dewas TVRI

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Polemik penunjukan Iman Brotoseno sebagai Direktur Utama menimbulkan beragam reaksi di publik. Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono pun turut merespon penunjukan Iman ...
Berita

Penangkapan Nurhadi Jadi Pembelajaran untuk KPK 

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR Wihadi Wiyanto mengapresiasi langkah dan kerja keras Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap dua tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi ...