Berita
Oleh Fitriani pada hari Rabu, 05 Jun 2019 - 16:14:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Idul Fitri, Airin Imbau Warga Tangsel Jaga Persatuan dan Persaudaraan

tscom_news_photo_1559726246.jpg
Suasana sholat Idul Fitri 1440 H di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Puspemkot Tangsel), di kawasan Jalan Raya Maruga, Kecamatan Ciputat, Rabu (5/6/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/fitriani.dok)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) --Gema takbir hari kemenangan Idul Fitri 1440 H berkumandang di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Puspemkot Tangsel), di kawasan Jalan Raya Maruga, Kecamatan Ciputat,Rabu (5/6/2019).

Masyarakat Tangsel pun berbondong-bondong untuk menunaikan solat Idul Fitri bersama dengan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, dan seluruh pejabat pemerintah lainnya.

Dalam pidatonya, Airin berharap kepada seluruh warga agar Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini dijadikan momentum untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan.

"Nilai kebersamaan harus dijaga, dengan absennya nilai kebersamaan itu mulai terjadi gesekan. Harapan saya masyarakat akan terus menjunjung kebersamaan dan kesatuan, dijauhkan perpecahan serta perselisihan. Karena perpecahan dan perselisihan hanya akan mendapatkan kerugian bagi kita," ujar Airin.

Airin menegaskan, jika terjadi perpecahan tidak akan terjadi progres bagi kehidupan bermasyarakat.

"Mari kita berikan kedamaian di rumah kita Kota Tangsel. Semoga lingkungan masyarakat berada di semangat persatuan dan persaudaraan. Tidak akan ada kemajuan dan progres bagi kehidupan bermasyarakat yang diisi hanya oleh pertikaian dan perselisihan," tegasnya.

Usai melaksanakan sholat Idul Fitri, ibu dua anak itu pun melakukan halal bihalal dengan sejumlah yang turut serta sholat berjama"ah di Halaman Puspemkot Tangsel. Tak hanya itu, warga juga dapat menyantap aneka hidangan yang sudah disediakan oleh pemerintah. (Alf)

tag: #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement