Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 05 Jun 2019 - 16:23:12 WIB
Bagikan Berita ini :

H+2 Lebaran, Anies Baswedan Ikut Tradisi Halal Bi Halal Warga Lebakbulus

tscom_news_photo_1559726959.jpg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar open house di rumah dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan akan menghadiritradisi halal bi halal dan silaturrahmi di makam dekat kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019) besok.

"Besok itu tradisi kami di kampung kita adalah silaturahmi di makam belakang rumah," kata Anies, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

Anies juga mengatakan tradisi yang dilakukan di lingkungan Lebak Bulus itu digelar setiap hari kedua setelah lebaran.

"Itu semua di lingkungan Lebak Bulus kumpul di situ. (Besok) Saya juga ke sana jam 7 pagi. Itu semua anak turunan warga Lebak Bulus kumpuldi sana. Jadi kami selalu tiap hari kedua, saya ada acara di situ," ujarnya. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Anggota Komisi B DPRD DKI Pastikan Paket Bansos Produksi PT Food Station Sesuai Ketentuan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disiapkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sesuai dengan yang diminta oleh Dinas ...
Jakarta

Reklamasi Ancol Hanya Menguntungkan Pengelola Bukan Masyarakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat tata kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna menilai reklamasi Ancol  hanya akan menguntungkan pihak pengelola, ketimbang warga Jakarta itu sendiri. ...