Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 05 Jun 2019 - 16:37:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Gelar Open House, Rumah Dinas Gubernur DKI 'Diserbu' Warga

tscom_news_photo_1559727447.jpg
Warga antre di depan rumah dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanmenggelar open house di rumah dinasnya. Warga yang ingin bersalaman dengan Anies pun terlihat membludak dan antre hingga keluar pagar rumah dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2019).

Pangtauan di lokasi, terlihat warga mengantre untuk masuk rumah dinas Anies sejak pukul 15.00 WIB. Ada metal detector yang harus dilewati warga sebelum masuk ke rumah Anies.

Anies ditemani istri Fery Farhati Ganis saat menyambut para warga. Anies nampak mengenakan baju koko biru muda dan peci warna hitam, sementara Fery mengenakan gamis bermotif batik.

"Selamat lebaran, minal aidin, Pak Gubernur," kata salah seorang warga saat menyalami Anies.

"Iya, terima kasih. Minal aidin," balas Anies.

Salah satu warga, bernama Ani (48) asal Kebon Singkong, Jakarta Timur, mengaku sengaja datang ke open house Anies. Dia ingin menyempatkan berfoto dengan Anies.

"Saya sengaja satang ke sini untuk ketemu Pak Anies. Saya tiap tahun datang ke sini untuk ketemu gubernur. Saya niatnya mau foto makan bareng," ujar Ani.

Ani mengaku datang ke open house beberapa tokoh sejak pagi hari. Rumah dinas Anies menjadi destinasi terakhirnya.

Anies memang telah merencanakan akan mengadakan halalbihalal dengan para warga pada hari ini. Sebelum open house, Anies lebih dulu sungkem dengan orang tua dan mertuanya.

"Setelah itu pulang ke rumah. Karena saya harus sungkem dulu pada ibu saya di sini. Ibu mertua di sini, ayah mertua juga di sini. Jadi di rumah kami ada acara. Jadi sesudah open house akan ke rumah. Di situ kumpul keluarga sampai siang. Nanti pukul 15.00 WIB baru saya ke rumah dinas," ucapnya Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/6). (Alf)

tag: #anies-baswedan  #lebaran  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...