Capai 99,73 Persen

Anies Apresiasi Kehadiran ASN di Hari Pertama Bekerja

Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 10 Jun 2019 - 13:57:59 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1560149879.jpg

Anies Baswedan di hari pertama kerja usai libur Lebaran (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama kerja usai libur Lebaran 2019 ini.

“Jumlah ASN kita 66.087 orang dan tadi yang hadir tepat waktu 99,73 persen, jadi ada hanya 185 orang atau 0,27 persen,” ujar Gubernur Anies di Jakarta. Senin (10/6/2019)

Anies menambahkan, tentu bagi para ASN yang tidak hadir atau terlambat hadir akan ada sanksi sesuai dengan ketentuan yang ada. Sanksi tersebut mulai dari sanksi ringan, sedang, hingga berat.

“(Sanksinya diatur dalam) PP No. 53 Tahun 2010. Jadi, kita mengikuti (peraturan) itu,” ucap Anies.

Di samping itu, Anies turut mengapresiasi seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta yang selama libur Lebaran 2019 tetap melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan umum yang terbaik kepada masyarakat Jakarta, baik yang mudik maupun tidak mudik Lebaran.

Para jajaran Pemprov DKI Jakarta ini telah bekerja memastikan semua warga dapat merayakan lebaran di Jakarta dalam kondisi yang bahagia, aman, dan damai.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama musim liburan kemarin tetap bekerja. Khususnya, di bidang kesehatan, kebersihan, di bidang keamanan, kebakaran, dan semua bidang lain yang semuanya tidak mengikuti libur cuti bersama seperti yang lainnya karena mereka bertugas. Apresiasi kepada mereka semua,” pungkas dia. (ahm)

tag: #anies-baswedan  #lebaran  

Bagikan Berita ini :