Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 22 Jun 2019 - 19:35:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPRD DKI : 20 Persen SKPD DKI Masih Berprinsip Asal Bapak Senang

tscom_news_photo_1561206916.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Pras) menyebut masih ada 20 persen SKPD yang berprinsip "asal bapak senang".

"Ada juga dia "asal bapak senang" tapi akan saya sikapi di dalam forum. 20 persen banyak," kata Pras dilansir di DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).

Pras menuturkan kondisi tersebut tidak terlalu vital bagi pembangunan DKI Jakarta. Namun dia khawatir, bila dibiarkan, hal itu akan mempengaruhi predikat wajar tanpa pengecualian (WTP).

"Sifatnya nggak terlalu urgen, tapi ini kalau terus akan jadi virus. Penyakit lama keluar lagi,gitu aja," sebut Pras.

Pras juga berpesan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk bekerja dengan cepat dalam membangun Jakarta. Menurutnya, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, seperti MRT fase II dan pembangunan Stadion BMW.

"Stadion pembangunan BMW lebih cepat. Karena kita nggak punya stadion internasional. Harus cepat dieksekusi dan tindaklanjuti," sebutnya.


Pras tidak lupa mengapresiasi pembangunan trotoar yang baik di Jakarta. Dia meminta warga ikut menjaga dan merawat fasilitas yang sudah baik.

"Sudah baguslah trotoar di pembangunan Jakarta. Sekarang kita liat dari Thamrin sampai Sudirman sudah sangat bagus. Saya juga minta tolong kepada masyarakat Jakarta untuk menjaga juga masalah kebersihan. Jangan dirusak," tuturnya. (Bara/dtk).

tag: #pdip  #pemprov-dki  #anies-baswedan  #prasetyoedi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...