Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 23 Jun 2019 - 15:29:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Hadiri Halal Bi Halal Partai Gerindra DKI Jakarta

tscom_news_photo_1561278595.jpg
Ketua Komisi D DPRD DKI Iman Satria, Gubernur DKI Anies Baswedan dan Ketua Gerindra DKI M Taufik dalam acara Halal Bi Halal Caleg Partai Gerindra DKI Jakarta, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat hadir dalam acara Halal Bi Halal Caleg Partai Gerindra DKI Jakarta bertema; "Menjaga Soliditas Menuju Kemenangan",di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) siang.

Pantauan TeropongSenayan, Anies hadir sekitar pukul 13.00 WIB dan disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik.

Setelah masuk ke ruang Singosari Hotel Sahid, Anies dan Taufik saling menyalami para Caleg Gerindra yang terlebih dulu hadir di tempat tersebut.

"Assalamualaikum," ucap Anies saat tiba di lokasi.

Anies dan Taufik terlihat kompak menggunakan kemeja berwarna putih lengan panjang. Keduanyakemudian langsung dipersilakan duduk di meja paling depan.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir Caleg Gerindra DKI terpilih, diantaranya Syarif, Inggard Joshua, Iman Satria, Purwanto dan Adi Kurnia serta beberapa Caleg lainnya.

Ada juga beberapa Caleg Gerindra yang gagal lolos ke Kebon Sirih, diantaranya Rahmat HS dan Munir dan beberapa politisi Gerindra.

Dalam sambutannya, M Taufik menyampaikan, bahwa acara ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar Caleg dan kader Gerindra DKI, pasca Pileg 2019.

Dia mengatakan, di momen lebaran ini, Partai Gerindra tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Jakarta bila dalam setahun terakhir ini ada kesalahan dan kekhilafan.

"Izinkan kami Partai Gerindra DKI menyampaikan minal a"idzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Jakarta, atas segala kesalahan dankekurangan dalam menjalankan tugas-tugas partai khususnya kedewanan di DPRD DKI," ucap Taufik.

Taufik berjanji, pada periode 2019-2024 menadatang partai Gerindra akan bekerjalebih baik lagi.

"Alhamdulillah, di Pileg kemarin suara kita naik dari yang sebelumnya 15 kursi, besok menjadi 19 kirsi di DPRD. Ini adalah buah hasil perjuangan kita semua. Kalian (Caleg Gerindra) adalah para pejuang-pejuang hebat, terima kasih," ujar Taufik.(Alf)

tag: #anies-baswedan  #partai-gerindra  #dki-jakarta  #mtaufik  #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...