Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 23 Jun 2019 - 15:29:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Hadiri Halal Bi Halal Partai Gerindra DKI Jakarta

tscom_news_photo_1561278595.jpg
Ketua Komisi D DPRD DKI Iman Satria, Gubernur DKI Anies Baswedan dan Ketua Gerindra DKI M Taufik dalam acara Halal Bi Halal Caleg Partai Gerindra DKI Jakarta, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat hadir dalam acara Halal Bi Halal Caleg Partai Gerindra DKI Jakarta bertema; "Menjaga Soliditas Menuju Kemenangan",di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) siang.

Pantauan TeropongSenayan, Anies hadir sekitar pukul 13.00 WIB dan disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik.

Setelah masuk ke ruang Singosari Hotel Sahid, Anies dan Taufik saling menyalami para Caleg Gerindra yang terlebih dulu hadir di tempat tersebut.

"Assalamualaikum," ucap Anies saat tiba di lokasi.

Anies dan Taufik terlihat kompak menggunakan kemeja berwarna putih lengan panjang. Keduanyakemudian langsung dipersilakan duduk di meja paling depan.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir Caleg Gerindra DKI terpilih, diantaranya Syarif, Inggard Joshua, Iman Satria, Purwanto dan Adi Kurnia serta beberapa Caleg lainnya.

Ada juga beberapa Caleg Gerindra yang gagal lolos ke Kebon Sirih, diantaranya Rahmat HS dan Munir dan beberapa politisi Gerindra.

Dalam sambutannya, M Taufik menyampaikan, bahwa acara ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar Caleg dan kader Gerindra DKI, pasca Pileg 2019.

Dia mengatakan, di momen lebaran ini, Partai Gerindra tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Jakarta bila dalam setahun terakhir ini ada kesalahan dan kekhilafan.

"Izinkan kami Partai Gerindra DKI menyampaikan minal a"idzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Jakarta, atas segala kesalahan dankekurangan dalam menjalankan tugas-tugas partai khususnya kedewanan di DPRD DKI," ucap Taufik.

Taufik berjanji, pada periode 2019-2024 menadatang partai Gerindra akan bekerjalebih baik lagi.

"Alhamdulillah, di Pileg kemarin suara kita naik dari yang sebelumnya 15 kursi, besok menjadi 19 kirsi di DPRD. Ini adalah buah hasil perjuangan kita semua. Kalian (Caleg Gerindra) adalah para pejuang-pejuang hebat, terima kasih," ujar Taufik.(Alf)

tag: #anies-baswedan  #partai-gerindra  #dki-jakarta  #mtaufik  #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Halau Pemudik, 11 Titik di perbatasan Jabodetabek Disekat

Oleh Tommy
pada hari Kamis, 28 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Direktur Lalu Lintas Jalan Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub, Sigit Irfansyah mengatakan, penyekatan arus balik pemudik secara ketat dilakukan sejak Selasa ...
Jakarta

DKI Tetapkan Jadwal Masuk Sekolah 13 Juli

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemerintah provinsi DKI Jakarta menetapkan kegiatan belajar mengajar untuk semua tingkatan di wilayahnya dalam tahun ajaran 2020/2021 akan dimulai pada 13 Juli ...