Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 27 Jun 2019 - 11:28:47 WIB
Bagikan Berita ini :
Pascaputusan MK

PAN Sarankan Prabowo Segera Temui Partai Koalisi

tscom_news_photo_1561609727.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wasekjen PAN Saleh Daulay menyebut pihaknya mengusulkan capres 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Partai Koalisi pascaputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Prabowo diminta untuk berbicara dengan partai-partai koalisi terkait dengan langkah-langkah yang akan diambil pascapembacaan keputusan MK," ujar Wasekjen PAN Saleh Daulay dalam keterangan tertulis, Kamis (27/6/2019).

Saleh menyebut, dengan adanya evaluasi bersama tentu akan merajut kembali hubungan linta partai dalam periode ini.

"Kalau ada evaluasi bersama, kan bisa juga nanti ada pikiran untuk jalan bersama selama periode ini. Ada banyak pilihan, termasuk pilihan untuk menjadi oposisi konstruktif. Bahkan, bagi yang mau, bisa saja bergabung. Itu hak masing-masing. Yang penting adalah hubungan lintas partai ini tetap terjalin dengan baik," ucapnya.

Tak hanya itu, Saleh juga mengatakan dengan adanya pertemuan tersevyt dapan mengurangi tensi politik yang terjadi pada saat ini

"Tentu sangat baik jika sekarang juga dilakukan. Itu juga diyakini dapat mengurangi tensi dan dinamika politik yang telah terjadi selama kurun waktu proses pilpres dan pileg yang lalu," tegas Saleh. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #partai-amanat-nasional  #mahkamah-konstitusi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement