Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 30 Jun 2019 - 11:04:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Koalisi 02 Bubar, Ini Langkah yang Dilakukan Demokrat

tscom_news_photo_1561867465.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan menegaskan, pihaknya belum menentukan sikap terkait posisi politiksetelah koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi membubarkan diri.

Yang jelas, kata dia, Partai Demokrat masih menimbang segala kemungkinan yang terjadi. Apakah akan bergabung dengan koalisi Jokowi-Ma"ruf atau tidak.

"Kalau ada demand yang bagus, kita cocok, betul-betul sangat menjanjikan, lalu ada supply itu jadi pertimbangan," kata Syarif di Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Lebih jauh, Syarif mengatakan,pertemuan antara Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Joko Widodo beberapa waktu lalutak terdapat transaksi politik.

"Jadi tidak ada wujud transaksi yang terjadi. Itu betul-betul bentuk komunikasi Partai Demokrat kepada Pak Jokowi," imbuhnya.

tag: #partai-demokrat  #jokowi  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sikapi Skandal Jiwasraya, DPR Upayakan Opsi PMN, Alasannya?

Oleh Bachtiar
pada hari Rabu, 08 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam rapat Panja Komisi VI DPR RI pada Selasa (07/07/2020) mencuat sejumlah opsi penyelesaian masalah PT Asuransi Jiwasraya. Sejumlah opsi pun menjadi pilihan Komisi VI ...
Berita

Politisi Demokrat Pertanyakan Kehadiran TKA China Di Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon mempertanyakan kehadiran TKA China yang saat ini dipekerjaan di Indonesia. Khususnya soal perbedaan keahlian TKA China dan ...