Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 03 Jul 2019 - 06:52:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini Khofifah Siap Beri Kesaksian di Sidang Tipikor

tscom_news_photo_1562111552.jpg
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (Sumber foto : ist)

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN)--
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansasiap memberi kesaksian dalam sidang kasus suap pengisian jabatan Kementerian Agama (Kemenag) RI, di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (3/7/2019).

"Insyaallah saya hadir sesuai dengan surat yang sudah saya sampaikan, Senin lalu bahwa pada minggu (pekan) kemarin masih pada rangkaian prosesi pernikahan anak saya," kata Khofifah, saat di Surabaya, Selasa (2/7/2019).

Permintaan penundaan pemanggilan dirinya, kata Khofifah juga telah disampaikan ke Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui penasihat hukumnya. Menurutnya hal itu juga diketahui secara formal dan langsung oleh Majelis Hakim.

"Kami sampaikan melalui lawyer dan disampaikan ke jaksa. Lalu jaksa membacakan itu dan disampaikan ke hakim," kata dia.

Senada, Penasihat hukum Khofifah, Hadi Mulyo Utomo memastikan bahwa Khofifah bakal hadir sebagai saksi untuk dua terdakwa Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur Haris Hasanuddin dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gresik Muhammad Muafaq Wirahadi, yang juga menyeret nama eks Ketum PPP Romahurmuziy.(plt)

tag: #khofifahindar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...