Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 07 Jul 2019 - 13:39:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Begini Kondisi Terakhir Sutopo Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir

tscom_news_photo_1562481708.jpg
Sutopo Purwo Nigroho (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anak Sutopo Purwo Nigroho, Ivanka Rizaldy, menceritakan kondisi terakhir sang ayah sebelum mengembuskan napas terakhir. Kondisi Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPBitu ternyatasempat membaik.

"Ini sangat menyedihkan buat kami. Kami sangat berduka karena selama kemarin berobat ke China banyak kemajuan," kata Ivanka di rumah duka, Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Minggu (7/7/2019).

Saat dirawat di China, Sutopo sudah bisa kembali berjalan bahkan melakukanvideo calldengan Ivanka. Namun kondisi Sutopo sempat drop karena sakit flu.

"Pak Sutopo sudah bisa jalan, bisangomong,bahkan kemarin pagi sempatvidcallsama saya. Cuma kemarin sempat agak drop karena flu terus dikabarkan oleh mama, dokter jugangasihobat yang ada adrenalinnya," ucapnya.

Ivanka mengatakan obat itu membuat ayahnya tidak bisa beristirahat. Lalu, dia mendengar kabar ayahnya meninggal.

"Kami sangat berduka, semoga Pak Topo tidak lagi merasa sakit dan ditempatkan di tempat yang lebih bagus," ungkap Ivanka.

Sutopo tutup usia di Guangzhou, China, pada Minggu dini hari, pukul 02.00 waktu setempat. Sutopo meninggal dalam perjuangannya melawan kanker paru-paru. Ia didiagnosis pada sekitar awal Desember 2017. (Alf)

tag: #bnpb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement