Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 12 Jul 2019 - 19:42:44 WIB
Bagikan Berita ini :

5 Hal Asyik dan Gratis yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan

tscom_news_photo_1562935364.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Untuk menciptakan kenangan manis dengan pasangan biasanya kebanyakan pasangan milenial rela menghabiskan banyak bujet hanya untuk liburan ke tempat yang romantis atau makan malam di restoran mewah. Padahal romantisme dalam sebuah hubungan tak hanya diukur dengan libur atau dinner di tempat yang fancy. Kamu dan pasangan juga bisa, lho, melakukan hal-hal simpel tapi asyik tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Hmm kira-kira kegiatan seru murah meriah apa saja yang bisa dilakukan bersama pasangan?

1. Nyanyi bareng
Menciptakan suasana yang romantis tak perlu mahal. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama di rumah dengan menyanyikan lagu favorit kalian berdua. Baik suara kamu merdu atau tidak, nyanyikan saja bila genre lagu favorit kalian sama. Kalau kamu tidak mau bernyanyi, kalian bisa main alat masuk bersama untuk mengiringi sebuah lagu. Atau kamu juga bisa mengcover lagu dan mengunggahnya ke media sosial. Bernyanyi atau bermain musik adalah kegiatan yang tak pernah salah untuk dilakukan bersama pasangan.

2. Nonton film favorit
Kalau kamu dan pasangan tidak terlalu suka musik, kamu mungkin bisa marathon film di rumah. Jika kamu berlangganan tv kabel, ada banyak film menarik yang disuguhkan di tv kabel dengan berbagai genre yang bisa kamu pilih. Namun pastikan kamu sudah bayar TV Kabelagar kegiatan nobar (nonton bareng) dengan pasangan berjalan menyenangkan.

3. Main game
Bosan chat dan telponan dengan pasangan? Main game bisa jadi solusi yang ampuh untuk kamu yang ingin menghilangkan kejenuhan dengan si dia. Mainkan saja game yang kalian berdua sukai. Entah itu game online yang bisa dimainkan berdua atau game PS4 yang menantang. Selain bermain game, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan bermain kuis-kuis iseng.

Supaya kegiatan ini berjalan seru, kamu bisa membuatnya dengan membuat tantangan. Misalnya, saat salah satu dari kalian kalah, maka harus menjalani hukuman yang telah disepakati sebelumnya, seperti unggah foto lucu di media sosial atau corat-coret wajah dengan lipstik. Pokoknya sekreatif kalian, deh.

4. Memasak
Cara satu ini mungkin lebih cocok dilakukan bagi kamu atau pasangan yang suka masak. Memasak adalah kegiatan yang menyenangkan, apalagi kalau dilakukan berdua. Kamu bisa membuat hidangan favorit kalian. Jika tak punya ide, kamu bisa mencari aneka resep masakan di internet karena saat ini ada banyak sekali acuan resep yang bisa kamu ikuti di internet. Tinggal cari resep makanan yang kamu suka, maka resepnya akan muncul di layar ponsel/pc kamu.

Kamu bisa membagi tugas dengan pasangan, siapa yang bertuga mencuci dan memotong sayuran dan siapa yang memasak serta memberi bumbu pada masakan tersebut. Yang lebih jago bisa mengajari yang belum bisa. Dengan memasak bersama, kamu bisa mengisi waktu serta membuat kenangan indah dengan si dia.

5. Pergi ke suatu tempat yang indah
Jika belum punya uang untuk liburan bersama, kamu bisa berkunjung ke tempat-tempat yang gratis namun menyajikan pemandangan indah. Misalnya saja ke taman dekat rumah yang punya panorama sunset mengesankan atau pergi ke sebuah gedung pencakar langit dan melihat pemandangan kota di sore hari.

Sambil menikmati pemandangan, kamu dan pasangan bisa saling bercerita tentang harimu yang sulit atau momen lucu yang pernah kalian alami. Jangan lupa untuk sempatkan berfoto bersama agar ada sebuah momen indah yang tercipta.

Banyak hal positif yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Nah, dari lima hal ini, hal mana yang kamu belum pernah lakukan sama si dia? (*)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Bawang Putih Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Rahasia Umur Panjang

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 01 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Bawang putih  dengan nama ilmiah Allium sativum bermanfaat baik untuk kesehatan kita. Warga negara Pennsylvania, bernama Virginia usia 89 tahun, mengaku gemar makan ...
Ragam

Apakah Makanan Bisa Menularkan COVID-19?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kadang kita makan di restoran atau di rumah orang saat berkunjung. Pada masa pandemi sekarang ini tentu kita was-was, apakah COVID-19 bisa menular lewat ...