Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 20 Jul 2019 - 09:55:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi Senior: Jika PPP Tak Cerminkan Islam, Akan Muncul Partai Islam Baru

tscom_news_photo_1563587918.jpg
Politisi senior PPP Bachtiar Chamsyah (Sumber foto : ist)

SERANG (TEROPONGSENAYAN)--Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bachtiar Chamsyah mengatakan, PPP harus tetap mencerminkan sebagai partai Islam, karena kalau tidak maka akan ditinggalkan oleh umat.

"Kalau tidak bisa mencerminkan partai yang berasaskan islam, maka PPP akan ditinggalkan umat, maka nanti akan muncul partai Islam baru di Indonesia ini," katanya, saat Mukernas IV PPP, di Serang, Banten, Jumat (19/7/2019).

Menurut dia, untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di internal partai, harus dilakukan dengan menguatkan barisan, kokohkan niat, sering berdiskusi, memberikan saran-saran yang konstruktif kepada eksekutif yang ada di partai ini.

"Saya dan senior-senior semuanya sangat cinta dengan PPP. Partai ini tidak akan berubah kalau kita tidak berusaha untuk mengubahnya," ujarnya lagi.

Sementara itu, tokoh senior PPP Zarkasih Nur menekankan penting keyakinan terhadap yang Maha Kuasa dalam menghadapi persoalan bangsa ini.

?"??Kita jangan putus asa menghadapi hal ini, kita yakin sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan," katanya.(plt/ant)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement