Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 20 Jul 2019 - 09:55:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi Senior: Jika PPP Tak Cerminkan Islam, Akan Muncul Partai Islam Baru

tscom_news_photo_1563587918.jpg
Politisi senior PPP Bachtiar Chamsyah (Sumber foto : ist)

SERANG (TEROPONGSENAYAN)--Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bachtiar Chamsyah mengatakan, PPP harus tetap mencerminkan sebagai partai Islam, karena kalau tidak maka akan ditinggalkan oleh umat.

"Kalau tidak bisa mencerminkan partai yang berasaskan islam, maka PPP akan ditinggalkan umat, maka nanti akan muncul partai Islam baru di Indonesia ini," katanya, saat Mukernas IV PPP, di Serang, Banten, Jumat (19/7/2019).

Menurut dia, untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di internal partai, harus dilakukan dengan menguatkan barisan, kokohkan niat, sering berdiskusi, memberikan saran-saran yang konstruktif kepada eksekutif yang ada di partai ini.

"Saya dan senior-senior semuanya sangat cinta dengan PPP. Partai ini tidak akan berubah kalau kita tidak berusaha untuk mengubahnya," ujarnya lagi.

Sementara itu, tokoh senior PPP Zarkasih Nur menekankan penting keyakinan terhadap yang Maha Kuasa dalam menghadapi persoalan bangsa ini.

?"??Kita jangan putus asa menghadapi hal ini, kita yakin sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan," katanya.(plt/ant)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jaksa Agung Didesak Bongkar Dugaan Keterlibatan Grup Bakrie Dalam Kasus Jiwasraya

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 23 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat Politik, Hukum dan Keamanan Dr Dewinta Pringgodani SH MH mendesak Jaksa Agung ST Burhanuddin agar segera memerintahkan Jampidsus untuk melakukan penyelidikan dan ...
Berita

BP2MI Ungkap Pemerasan Terhadap Pekerja Migran ke Korea

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia ( BP2MI) Benny Rhamdani mengungkap adanya praktik pemerasan yang dilakukan perusahaan kepada pekerja migran Indonesia ...