Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 20 Jul 2019 - 13:39:43 WIB
Bagikan Berita ini :
Jelang Munas

Hariman: Bamsoet Sosok Tepat Pimpin Golkar

tscom_news_photo_1563604783.jpeg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Aktivis Malapetaka 15 Januari (Malari) 1974, Hariman Siregarmenilia sosok Bambang Soesatyo (Bamsoet) sangat tepat menduduki kursi Ketua Partai Golkar periode 2019-2024. Ia menyakini dibawah kepemimpinan Bamsoet nantinya Golkar akan semakin berkembang sampai ke akar-akarnya.

Partai Golkar akan mengelar Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember 2019 untuk mencari pemimpin lima tahun kedepan. Salah satu calon yang sudah menyatakan siap maju adalah Bambang Soesatyo, yang pasti akan bertarung dengan Airlangga Hartarto yang akan kembali maju.

"Bamsoet adalah sosok yang pandai merangkul seluruh lapisan. Terlebih lagi dekat dan mau merangkul generasi milenial, Bamsoet adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Partai Golkar ke arah yang lebih baik,"kata Hariman di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Dirinya juga menilai Bamsoet sosok yang pas, dalam merangkul akar-akar kokoh Trikarya milik Golkar ke depannya.

"Golkar adalah partai besar yang selalu berusaha menjadi pilar penjaga stabilitas politik Indonesia. Untuk itu Golkar harus beradaptasi dengan peta baru regenerasi suara pada Pemilu 2024 yang kebanyakan pemilih adalah generasi muda," tandasnya. (ahm)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...