Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 20 Jul 2019 - 13:39:43 WIB
Bagikan Berita ini :
Jelang Munas

Hariman: Bamsoet Sosok Tepat Pimpin Golkar

tscom_news_photo_1563604783.jpeg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Aktivis Malapetaka 15 Januari (Malari) 1974, Hariman Siregarmenilia sosok Bambang Soesatyo (Bamsoet) sangat tepat menduduki kursi Ketua Partai Golkar periode 2019-2024. Ia menyakini dibawah kepemimpinan Bamsoet nantinya Golkar akan semakin berkembang sampai ke akar-akarnya.

Partai Golkar akan mengelar Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember 2019 untuk mencari pemimpin lima tahun kedepan. Salah satu calon yang sudah menyatakan siap maju adalah Bambang Soesatyo, yang pasti akan bertarung dengan Airlangga Hartarto yang akan kembali maju.

"Bamsoet adalah sosok yang pandai merangkul seluruh lapisan. Terlebih lagi dekat dan mau merangkul generasi milenial, Bamsoet adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Partai Golkar ke arah yang lebih baik,"kata Hariman di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Dirinya juga menilai Bamsoet sosok yang pas, dalam merangkul akar-akar kokoh Trikarya milik Golkar ke depannya.

"Golkar adalah partai besar yang selalu berusaha menjadi pilar penjaga stabilitas politik Indonesia. Untuk itu Golkar harus beradaptasi dengan peta baru regenerasi suara pada Pemilu 2024 yang kebanyakan pemilih adalah generasi muda," tandasnya. (ahm)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Miliki Dewas Baru, LPDB-KUMKM diharapkan Makin Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional

Oleh windarto
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Prof. Rully Indrawan, berharap Lembaga Pengelola Dana Bergulir Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) dapat bekerja lebih ...
Berita

Ada Lebam di Tengkuk, Sebelum Dibunuh, Editor Metro TV Dianiaya Dulu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polres Metro Jakarta Selatan terus menelusuri kasus dugaan pembunuhan salah satu editor Metro TV, Yodi Prabowo. Polisi menyebutkan, terdapat luka lebam di tubuh korban. ...