Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 25 Jul 2019 - 10:49:05 WIB
Bagikan Berita ini :

HNW Yakin Prabowo Tetap di Garis Oposisi

tscom_news_photo_1564026545.jpg
Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) yakin Prabowo Subianto tetap berada di garis oposisi.

Dia juga menilai, pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri lebih mengedepankan silaturahim untuk kebaikan bangsa dan negara.

"Beliau mengetahui bahwa banyak dari pemilih beliau yang berharap agar Pak Prabowo tetap komitmen dengan harapan para pemilih (tetap berada di oposisi)," kata Hidayat di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Kendati demikian, Wakil Ketua MPR RI ini memahami bahwa mantan Danjen Kopassus tersebut mempunyai kapasitas untuk menjawab dengan cara yang terbaik, perihal sikap politik Gerindra ke depan

"Pasti mempertimbangkan seluruh aspek untuk memutuskan," ujarnya.

Sebelumnya, Megawati dan Prabowo bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Sementara Megawati ditemani dua politisi PDI-P yang juga anak Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto. Hadir pula Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement