Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 27 Jul 2019 - 12:03:34 WIB
Bagikan Berita ini :
Pertemuan Prabowo-Mega

Gerindra Tak Alergi Gabung ke Pemerintahan

tscom_news_photo_1564203814.jpeg
Prabowo bertemu Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bukti mantan Danjen Kopassus itu lebih mementingkan keamanan nasional.

Bukan tanpa sebab, menurut Ferry, peristiwa ini bisa dilihat dari peristiwa jelang putusan MK mengenai sengketa Pilpres yang dimana Prabowo mengimbau kepada masyarakat tidak datang ke Gedung MK.

"Pada saat di MK pun juga mengimbau pendukung untuk tidak kemudian berbondong-bondong datang ke MK. Sikap tersebut lebih didasarkan bahwa memang kalau ini diterusin potensinya memang bisa melahirkan konflik," kata Feryy di diskusi polemik bertajuk "Utak-Atik Manuver Elite" di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019).

Tak hanya itu, berbagai pertemuan sebelumnya dengan Jokowi menandakan Gerindra tidak alergi jika masuk dalam pemerintahan.

"Itu adalah membuka peluang kemungkinan jadi bahasanya membuka peluang Partai Gerindra bergabung dalam pemerintahan baru sampai disitu saja, tidak alergi juga gabung ke pemerintah," tegasnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri pada Rabu (24/7/2019).

Prabowo tiba di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 12.30 WIB. Ia didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo. Adapun Megawati didampingi oleh anaknya Puan Maharani dan politisi PDIP Pramono Anung. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #megawati-soekarnoputri  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...