Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 27 Jul 2019 - 12:54:31 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Bantah Mega-Paloh Sedang Tak Harmonis

tscom_news_photo_1564206871.jpeg
Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -PolitikusPDI PerjuanganMasinton Pasaribu membantah kabar retaknya hubungan Ketua Umum PDIPMegawati Soekarnoputri dengan Ketua UmumPartai NasdemSurya Paloh. Masiton memastikan hubungan Megawati dan Surya Paloh dan parpol koaliasi Jokowi-Maruf Amin baik-baik saja.

"Bu Mega dan Surya Paloh enggak ada persoalan," ungkap Masinton di diskusi polemik bertajuk "Utak-Atik Manuver Elite" di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019).

Masinton mengatakan, ketidak hadiran mantan Presiden RI ke-5 itu dalam pertemuan para petinggi parpol koalisi lantaran Megawati sudah mempuyai agenda internal partai di luar negeri.

"Bahkan artinya secara substansi tidak mempersoalkan pertemuan itu dalam koalisi baik-baik saja," sambungnya.

Lebih jauh, Masinton mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan seluruh partai yang bergabung di dalam koalisi maupun di luar.

Meski demikian, Masinton tak menjelaskan partai politik mana saja yang kerap diajak komunikasi.

"Intinya komunikasi politik bagus harus selalu dilakukan, siapapun baik koalisi dengan oposisi," tandas Anggota Komisi III DPR RI ini. (ahm)

tag: #pdip  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Mengapa Doni Monardo Memuji Ridwan Kamil

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 06 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kepala Satuan Tugas Nasional Penanganan COVID-19 Letnan Jenderal Doni Monardo mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan Provinsi Jabar  dalam mengendalikan pandemi ...
Berita

Karyawan KPU Terpapar Covid-19 Hingga 21 Orang, Makin Banyak Kantor Ditutup

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah 21 pegawai Komisi Pemilihan Umum  (KPU),  tertular  virus corona. Temuan itu setelah KPU menggelar tes swab bertahap pada 3 sampai 5 Agustus 2020 ...