Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 28 Jul 2019 - 10:25:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Sosok Menteri Jokowi-Ma'ruf Harus Sesuai Keinginan Rakyat

tscom_news_photo_1564284335.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekjen NasDem Johnny G Plate menyatakan,komposisi dan sosok menteri di kabinet mendatang harus sesuai dengan keinginan rakyat.

Sebab, lanjut dia,pembahasan mengenai kandidat menteri di kabinet mendatang memang sudah dibicarakan.

"Harus memenuhi harapan masyarakat kabinet itu produktif dalam memberikan atau melaksanakan pemerintahan yang baik," kata Johnny di Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Tak hanya itu, lanjut Johnny, KoalisiIndonesia Kerja (KIK) juga membuka kerjasama dengan partai oposisi di pemerintahan Jokowi-Ma"ruf.

Menurutnya, hal itu penting demi mengawal kebijakan pemerintah dan terwujudnya check and balance dalam sebuah sistem negara.

"Karena menjadi kewajiban seluruh parpol di parlemen untuk mengawal kebijakan yang baik untuk pembangunan negara," imbuhnya.

tag: #kabinet-jokowi-maruf-amin  #jokowi  #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fikri Faqih: Perluasan Jaringan Bantu E-commerce Bertahan di Era Pandemi

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Era Pandemi yang memotong mobilitas fisik masyarakat menjadi momen kejayaan bagi dunia digital. Tak ayal, banyak di antaranya sektor usaha memanfaatkan betul ketersediaan ...
Berita

KPK Telah Menerima 118 Laporan Terkait Saluran Bansos

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima 118 laporan dari masyarakat terkait penyaluran bantuan sosial (bansos) sejak aplikasi "JAGA Bansos" diluncurkan ...